Bagaimana cara kerja Program Sponsor?


Sebagai sponsor, Anda memberikan kontribusi bulanan ke Yayasan Gugah Nurani Indonesia. Dana ini tidak akan diberikan secara langsung kepada anak ataupun keluarga yang Anda dukung, namun digunakan untuk mendanai program-program serta kegiatan-kegiatan untuk mendukung desa tempat mereka tinggal. Jadi, Anda tidak hanya membantu anak yang Anda dukung, namun juga keluarga serta komunitas mereka.

 

 

Dapatkah saya mengunjungi anak yang saya dukung?


Ya, Anda dapat mengatur rencana untuk mengunjungi anak yang Anda dukung melalui Gugah Nurani Indonesia. Kami akan memfasilitasi kunjungan tersebut dengan menyediakan sarana transportasi dan staf kami yang akan bertindak sebagai pemandu, namun untuk kebutuhan lain selama perjalanan menjadi tanggungan Anda pribadi.

 

Mengunjungi daerah dukungan dapat menjadi pengalaman yang sangat berharga, sebuah momen yang menyentuh dan mendidik, yang memungkinkan Anda untuk mengembangan pengertian nyata mengenai konsep dari pekerjaan baik yang telah Anda lakukan. Anda dapat melihat secara langsung perkembangan dari anak dan komunitas yang Anda dukung.