Lebih dari 1 milyar orang hidup dengan penghasilan kurang dari 1 Dollar per hari. Anak-anak dan keluarga ini semuanya sangat akrab dengan kemiskinan. Kondisi ini telah merampas harapan mereka dan mengancam untuk mencuri masa depan mereka.
Dengan mensponsori seorang anak, anda dapat memberikan hadiah terbaik bagi anak-anak tersebut.  
Mari bergabung dengan Gugah Nurani Indonesia dan sponsorilah satu anak hari ini.

Lebih dari 1 milyar orang hidup dengan penghasilan kurang dari 1 Dolar per hari di dunia.  Di Indonesia, 31.02 juta penduduk (13.33% dari total jumlah populasi) hidup di bawah garis kemiskinan (Data: Profil Kemiskinan Di Indonesia Maret 2010, www.bps.go.id).

Hal ini berarti 1 dari 8 orang di Indonesia masih berada di bawah garis kemiskinan.

 

Anak-anak dan keluarga ini semuanya sangat akrab dengan kemiskinan. Kondisi ini telah merampas harapan mereka dan mengancam untuk mencuri masa depan mereka.

 

Dengan menjadi sponsor bagi seorang anak, Anda dapat memberikan kesempatan kepada anak-anak tersebut untuk mendapatkan pendidikan dan penghidupan yang layak. Mari bergabung dengan Gugah Nurani Indonesia dan jadilah sponsor anak hari ini.

 

Program sponsor anak menyediakan dukungan secara terus menerus kepada anak dan komunitas mereka dengan memberikan proyek pembangunan jangka panjang dan berkelanjutan. Dukungan ini dapat membantu anak yang Anda dukung untuk menjadi mandiri dan memutuskan lingkaran kemiskinan yang mereka hadapi.

 

Kontribusi Anda akan dikumpulkan dengan kontribusi dari sponsor lainnya untuk mendanai program dan kegiatan yang berguna dan menguntungkan bagi anak-anak, keluarga dan komunitas mereka.