Kampanye Koin untuk Anak Indonesia

 

Pada tanggal 28 sampai dengan 29 Mei 2012, Gugah Nurani Indonesia mengadakan kampanye Koin untuk Anak Indonesia dengan tema ‘Fill The Heart With Coins’. Kampanye ini berlokasi di Universitas Atma Jaya, Jakarta Pusat.

 

Tujuan diadakannya kampanye ini adalah dalam rangka menggalang dana untuk perayaan Hari Anak Nasional GNI yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2012, sekaligus sebagai ajang pencarian dan perekrutan sukarelawan untuk mendampingi anak-anak dalam acara tersebut.

 

Acara kampanye ini mendapatkan tanggapan positif dari partisipan, yang kebanyakan merupakan mahasiswa dan mahasiswi. Mereka turut berpartisipasi dengan menyumbangkan dan menempelkan koin yang mereka miliki pada spanduk bergambar hati yang sudah diberi perekat. Sebagian juga memberikan bantuan dalam bentuk donasi. Mereka dengan senang hati menyumbangkan koin-koin yang mereka miliki dan juga beberapa lembar uang kertas. Di samping itu, beberapa dari mereka juga menawarkan diri untuk menjadi sukarelawan untuk mendampingi anak-anak pada perayaan Hari Anak Nasional GNI pada bulan Juli mendatang.

 

Mereka juga berharap agar Gugah Nurani Indonesia lebih gencar memperkenalkan dirinya pada khalayak umum, agar dapat dikenal lebih banyak orang dari berbagai kalangan, dan dapat menjangkau serta memberikan bantuan kepada lebih banyak anak-anak dan masyarakat yang membutuhkan.

 

 

Samuel Tak

Fundraising Department